Deddy Kurniadi, Guru Besar dalam bidang ilmu Instrumentasi Industri dan Tomografi

Deddy Kurniadi, pria kelahiran tahun 1963 ini, masuk pendidikan Sarjana Teknik Fisika Institut Teknologi Bandung pada tahun 1982 dan lulus pada tahun 1987. Pada tahun 1991 beliau melanjutkan pendidikan masternya pada Kyushu Institute of Technology, Jepang pada bidang Control Engineering. Dan menyandang gelar Master of Engineering pada tahun 1993. Pada tahun yang sama, beliau melanjutkan pendidikan doktornya pada perguruang tinggi yang sama ketika meraih master. Beliau berhasil menyandang gelar Doktor pada tahun 1996.

Tahun 2012 ini beliau berhasil mendapatkan gelar Guru Besar dalam bidang ilmu/keahlian Instrumentasi Industri dan Tomografi, sesuai dengan keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor 28818/A4.3/KP/2012 dan nomor 38053/A4.3/KP/2012 tertanggal 30 April 2012 tentang penetapan angka kredit dan jabatan fungsional Guru Besar atas nama Dr.Ir. Deddy Kurniadi. Beliau yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Senat Akademik Institut Teknologi Bandung, juga masih aktif dalam kegiatan belajar mengajar dan kegiatan penelitian.
Dekanat dan seluruh Dosen FTI menyampaikan selamat atas jabatan Guru Besar yang telah dipercayakan kepada Dr. Deddy Kurniadi. Kiranya Allah selalu melimpahkan kesehatan serta rahmat kepada Prof. Deddy Kurniadi sehingga dapat menjalankan tugas kepemimpinan akademik pada Fakultas Teknologi Industri khususnya, dan umumnya pada Institut Teknologi Bandung.

Berita Terkait