Virtual Open House Prodi S-2 IK

Virtual Open House Program Magister Instrumentasi dan Kontrol

Kebutuhan akan penguasaan bidang instrumentasi, pengukuran, kontrol dan otomasi merupakan hal krusial guna meningkatkan daya saing industri dalam persaingan global saat ini. Oleh karena itu, program pendidikan terkait bidang tersebut sangatlah dibutuhkan untuk memastikan keberlangsungan masa depan industri, terutama industri dalam negeri.

Program Studi Magister Instrumentasi dan Kontrol (S-2 IK) hadir guna membekali calon-calon teknokrat masa depan yang unggul dalam bidang instrumentasi dan kontrol. Sejak didirikan lebih dari 20 tahun lalu, program S-2 IK telah meluluskan banyak alumni yang sukses berkarir sebagai praktisi industri, akademisi dan pemangku kepentingan dalam bidang instrumentasi dan kontrol.  

Dengan tujuan untuk mensosialisasikan program S-2 ini, KK I&K akan mengadakan kegiatan virtual open house yang bertema “The Future of Instrumentation & Control Graduate Study and Graduate’s Experiences”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 8 Mei 2021

Waktu : 15.30-17.30 WIB

Virtual open house ini akan menghadirkan beberapa alumni S-2 IK sebagai berikut:

  1. Dr. Suprijanto, MT. (Dosen KK Instrumentasi & Kontrol, ITB)
  2. Naila Zahra, MT. (Dosen KK Instrumentasi & Kontrol, ITB)
  3. Dr. Rusmin Amin, MT. (Direktur Metrologi Kementerian Perdagangan RI)
  4. Satriyo Nugroho, MT., IPU. (Senior Executive Vice President) PT Pupuk Indonesia
  5. Prof. Ari Legowo (Dosen Higher Colleges of Technology, Uni Emirat Arab)
  6. Dr. Bambang Lelono (Wakil Rektor I Institut Teknologi Telkom Surabaya)
  7. Zakaria, MT. (Founder & CEO J-One Technology).

Acara ini diadakan melalui plaform ZOOM dan akan dipandu oleh Nadana A. Aziz, MT., Asisten Akademik di KK I&K, serta dibuka oleh Ketua KK I&K, Prof. Yul Y. Nazaruddin. Bagi yang tertarik, harap mendaftakan diri secara daring melalui tautan bit.ly/VOH_KKIK atau mengontak narahubung Rahmat Maulana di 081267917919.

Berita Terkait