ICA 2021

The 7th International Conference on Instrumentation, Control, and Automation 2021

Sebagai bagian dari agenda dua tahunan KK Instrumentasi dan Kontrol (KK I&K) FTI ITB, pada tahun ini konferensi internasional dalam bidang instrumentasi, kontrol dan otomasi atau biasa dikenal dengan judul international conference on instrumentation, control, and automation (ICA) akan diselenggarakan untuk ketujuh kalinya pada tanggal 25-27 Agustus 2021. ICA 2021 akan dilaksanakan di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia dengan artikel konferensi akan dimuat pada prosiding internasional terindeks.

ICA 2021 akan menghadirkan lima orang pembicara kunci (keynote speakers) yaitu Prof. Saman Halgamuge dari The University of Melbourne, Australia, Prof. Masahiro Takei dari Chiba University, Jepang, Prof. Xie Ming dari Nanyang Technological University, Singapura, Dr. Sigit P. Santosa dari Pusat Pengembangan Teknologi Transportasi Berkelanjutan, Institut Teknologi Bandung, Indonesia, dan Dr. Suprijanto dari KK I&K, Institut Teknologi Bandung, Indonesia.

Penyelenggaraan ICA 2021 ini juga akan berbarengan dengan Seminar Nasional Instrumentasi dan Kontrol (SIK 2021) yang sudah menjadi agenda rutin KK I&K sejak 30 tahun yang lalu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detil acara, pengumpulan makalah serta detil lainnya dapat diakses pada laman https://icaitb.id/.

Berita Terkait